Pages

Mengenai Saya

Shasha Riezma Merliavilda | Just want my parents smiling proudly as my success. | Twitter : @ShashaRiezmam
Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 08 Mei 2014

Sang Misterius

Aku berada di dalam sebuah ruang, pojok, kiri, depan.
Disitulah aku mulai berangan...

Berangan tentang seseorang
Misterius..
Sosok yang akhir-akhir ini menjadi penerang hatiku yang temaram
Memotivasiku dalam diam.
Dia bernaung di tempat yang sama, ruangan yang sama, bahkan.. Hampir 31104000 detik ini
Namun, lagi-lagi..
Dia
Misterius.
Diamnya buatku terus bertanya
Buatku terus mendera
Entah apa, yang ada dalam abu-abunya
Mungkin, ada kaum hawa yang melayang dalam organ hatinya, tentu saja bukan aku, bahkan aku sadar bahwa aku tak pantas untuknya,
Aku hanyalah aku yang tidak mempunyai kemampuan apapun.
Aku menerka,
Mendera,
Nestapa pun tercipta..
Mungkin memang cukup dalam hati saja, sampai hati merahku membiru, dan.. Rasa kelabu ini terbang menjadi abu...

Selamat pagi tuan, semoga harimu menyenangkan.

Jatilawang, 09 mei, 2014.
-@ShashaRiezmam

separador

0 komentar:

Posting Komentar

Followers